Review Game Android: Castle Clash

Castle Clash

Castle clash merupakan game strategi dengan jumlah download mencapai 50 juta++


Game strategic fantasy ini menyajikan pertarungan seru dan menarik. Selain itu banyak fitur seru di dalamn game ini yaitu
  • Arena
  • Guild 
  • Leaderboard
  • Here Be Monster
  • Hero Trial
  • Quest
  • Public chat
  • dan berbagai fitur menarik lainnya
yang membedakan game ini dengan game strategi lain adalah adanya banyaknya play content, selain menyerang markas musuh, kita juga bisa bertarung dengan orang lain menggunakan hero di arena, menguji pertahanan kita di Here Be Monster, mencoba mendapatkan hero di hero Trial, bossing melawan scout (hero kuda yang dilawan saat bossing) di guild dan menyelesaikan berbagai quest yang di berikan

Game Castle clash mempunyai beberapa server tergantung bahasa, setiap server mempunyai aplikasi sendiri (Jika kita mendownload Castle Clash: Konflik Kastil) maka kita akan terhubung dengan server indonesia
tapi jika kita mendownload Castle clash dengan bahasa inggris maka akan terhubung server US.

Jadi tunggu apalagi? Download Castle Clash ( US ) Disini dan Versi Indonesia Disini

untuk lebih lanjut bisa masuk di grup facebook Castle Clash Disini

Share this

Related Posts

First

14 komentar

komentar
3 Juli 2014 pukul 22.14 delete

wuih kayaknya keren nih gamenya :D
izin download gan :D

Reply
avatar
3 Juli 2014 pukul 22.21 delete

hampir mirip backyard monster di GAME FB ...
Itu juga katanya game yang laris di dunia ...
Nice (y) izin download... ^_^

Reply
avatar
3 Juli 2014 pukul 22.22 delete

gue pernah main ini game, seru juga tuh

Reply
avatar
5 Juli 2014 pukul 01.13 delete

iya gan, silahkan download ^_^

Reply
avatar
5 Juli 2014 pukul 18.02 delete

Yang Versi mod mas? ada jadi semuanya Unlimitedd :D tapi gpp izin download dulu :D

Reply
avatar
10 Juli 2014 pukul 21.48 delete

kalo log in pake versi mod rata rata kena banned

Reply
avatar
28 Juli 2014 pukul 22.42 delete

Login tamu ane kena banned gan ada solusinya gak gan

Reply
avatar
25 Maret 2015 pukul 22.33 delete

Gan mau nanya setiap server castle clash cara dapetin hero beda ya ?? Soalnya saya maen di server indo dan rolling gems dapet cuma vlad sama dead knight itu pun susah banget , dan saya coba versi china saya rolling 10k gems dapetnya vlad , pumpkin , immortteb pokoknya smua hero legend aku dapatkan

Reply
avatar
5 Agustus 2015 pukul 13.51 delete

Siang gan...gi mana cara keluar dari grup castel clash..karena hp yg dulu bikin grup sudah rusak..dan email serta pasword lupa...saya sudah coba tp dari hp saya tp ga bsa harus ada voting gtu..tlng di bantu ya.

Reply
avatar
5 Agustus 2015 pukul 13.52 delete

Siang gan...gi mana cara keluar dari grup castel clash..karena hp yg dulu bikin grup sudah rusak..dan email serta pasword lupa...saya sudah coba tp dari hp saya tp ga bsa harus ada voting gtu..tlng di bantu ya.

Reply
avatar

SELAMAT DATANG DI BLOG DROIDERNESIA
Silahkan tinggalkan Komentar
Peraturan Komentar:
- Dilarang Berkata-kata kotor, mengejek dan menghina
- Dilarang menggunakan Link Hidup
- Dilarang Spamming